Ronaldo menolak Think Ahead Barcelona bertemu Atletico Madrid


MADRID – Real Madrid striker, Cristiano Ronaldo, Barcelona tidak ingin berpikir sebelum Anda bertemu Atletico Madrid di final Liga Champions. pesepakbola 31 tahun hanya ingin berkonsentrasi pada pertandingan tanpa memikirkan hal lain.

Liga Champions 2015-2016 diprediksi oleh banyak pihak akan bersatu Madrid dan Barca di partai puncak. Namun, kenyataannya tidak memenuhi harapan.

Ketika Los Blancos dub Madrid-berhasil maju ke partai puncak, Barca tersingkir di perempat final. Selain itu, klub yang mengalahkan Barca di delapan fase terakhir adalah potensi lawan Atletico Madrid.

Oleh karena itu, tahu lawan memiliki kualitas yang bisa mengalahkan tim yang hebat, Ronaldo enggan arogan. Kapten Portugal mengatakan bahwa ia akan bermain sebaik mungkin demi ambisi untuk merebut trofi Liga Champions ke 11 lebih foundation Madrid.

“penggemar dengan kami untuk menciptakan malam yang ajaib. Saat ini, tujuan kami adalah untuk mengangkat trofi pada Sabtu (Minggu pagi WIB). Tidak tertarik di Barcelona, ​​Madrid dan hanya berakhir konsentrasi saya hari ini” kata Ronaldo dikutip AS , Rabu (2016/05/25).

Related Posts