Eric Cantona: Jose Mourinho Manchester United tidak mengetik

Tinjauan Red Devils legenda dalam suksesi direncanakan ke mantan klubnya, yang ingin menaikkan “Special One sebagai manajer baru.



GOAL BY ERIC NOVEANTO Ikuti di twitter

Eric Cantona menyatakan keraguannya tentang kelayakan Jose Mourinho untuk menjadi penerus Louis van Gaal sebagai pelatih Manchester United.

seperti diketahui, van Gaal dipecat secara resmi oleh administrasi Red Devils hanya dua hari setelah merilis trofi Piala FA dengan mengalahkan Crystal Palace 2-1 di Wembley.

Mourinho, pemenang dua kali Liga Premier dengan Chelsea, diyakini menjadi penerus Van Gaal minggu ini karena Inggris memiliki keinginan untuk mengembalikan kejayaan seperti ketika diarahkan Sir Alex Ferguson.



Van Gaal gaya coaching sering menerima kritik keras dari sebagian besar penggemar, tetapi sebagai legenda klub Cantona justu filsafat diragukan Special One untuk dapat bergabung dengan United.

“Saya suka Jose Mourinho, tetapi dalam hal filosofi sepak bola yang pelaksanaannya saya pikir dia bukan tipe manajer Manchester United,” kata Cantona mengatakan The Guardian.

“Saya suka pribadi, semangat untuk permainan, serta lelucon. Dia seorang manajer yang cerdas dan selalu berusaha kapasitas persen pemain 100. Tentu saja, ia juga menang dengan sukses banyak hal. ”

“Tapi saya tidak berpikir gaya kepelatihannya akan dihargai oleh fans dari Manchester United, bahkan ketika ia mampu memenangkan pertandingan.”

“Dia bisa memenangkan sesuatu dengan Manchester United, tetapi dengan jenis permainan aplikasi tersebut, dapat mereka menang? Saya meragukannya.”

pengguna Share Berita App dapat mendengar kutipan dari Goal permainan Premier League, Serie A Italia dan Prancis Ligue 1 di sini.

Related Posts